Pemblokiran Media Islam Masih Berlanjut


Di tempat saya (Lombok) situs media Isam masih diblokir. Saya menggunakan Smartfren.

Jika konsumen dihalangi mengakses website karena websitenya diblokir tanpa perintah pengadilan seharusnya ISP yang bersangkutan bisa dituntut kan?

Juga soal hak menggunakan DNS harus diperjelas, sebagai konsumen yang membeli paket internet, saya berhak menggunakan DNS manapun kecuali dilarang secara terang di TOS-nya.

Soal iklan yang diinject pihak ISP juga harus dipertegas, sebagai konsumen saya membeli paket internet gak pake inject iklan 🙂

 

Barang Bukti (screenshot diambil 22 April 2015)

PS: Saya menyebutkan lokasi saya untuk mengantisipasi kemungkinan DNS smarfren yang memblok media Islam ini sifatnya hanya regional. Saya tidak tahu dengan kondisi daerah lain.

Tinggalkan Balasan

